Selasa, 04 Januari 2011

[Info] Perkiraan Skenario 2012



Catatan ini merupakan hasil riset kecil saya mengenai rencana dan fakta2 menyedihkan bahwa dunia sedang menuju suatu "fitnah" atau manipulasi global oleh suatu kelompok [Illuminati] dengan satu tujuan pasti, yaitu "New World Order".  
Selama mengumpulkan beberapa sumber informasi berkaitan dengan hal tersebut, saya terus berpikiran obyektif dan tidak memiliki kecenderungan terhadap suatu pandangan tertentu. Disini saya hanya menggambarkan garis besarnya saja.   

Sebelum ke pembahasan Skenario pada tahun 2012 nanti, saya akan paparkan beberapa fakta dan pengetahuan dasar yang berkaitan dengan topik tersebut:
1. NWO merupakan utopia dimana hanya ada satu sistem kepemerintahan dunia dan satu agama dunia. Konsep ini telah ada sejak lama semenjak PD2 bahkan sebelumnya. 
2. PBB, yg didirikan 3 negara adidaya dunia (Inggris, Rusia, dan USA) pada waktu itu merupakan contoh kecil dari konsep NWO.
3. Propaganda Illuminati berupa penguasaan pikiran bawah sadar manusia dengan memberikan informasi-informasi palsu secara global. Oleh karena itulah anggota mereka selain berasal dari elit kepemerintahan, juga berasal dari media2 informasi massa dunia. 
4. Selain dari informasi, penguasaan pikiran bawah sadar manusia juga dapat dimanipulasi melalui keimanan manusia itu sendiri, atau dengan kata lain "agama yang mereka anut" (berkaitan dengan skenario tahun 2012).
5. Anggota Illuminati biasanya berkomunikasi secara rahasia dengan berbagai cara, jabat tangan, simbolisme yg ditinggalkan dari karya film yang diproduksinya, hidden message dari sebuah lagu, revearsal sound (Obama's YES We CAn => Thank You Satan), dan sebagainya.
6. Inggris Raya merupakan penyandang dana dan USA merupakan Eksekutor utama dalam pelaksanaan misi tersebut. 
7. Kejadian 9/11 WTC merupakan rencana yg telah lama dibuat oleh USA sendiri (muncul dalam simbolisme illuminati pada film2 global). Tujuannya adalah penyelamatan ekonomi dan fitnah terhadap musuhnya.

Jadi siapa musuh dari kelompok ini? 
1. Negara2 yang secara resmi menolak PBB dan ideologi barat. Dalam sepanjang sejarah, negara yang bersikeras menentang USA hanya akan berakhir tragis. Iraq misalnya, dengan kebohongan global yang diutarakan USA mengenai adanya senjata pemusnah massa yg dimiliki Iraq digunakan alasan guna mengeksekusi mati Saddam Hussein dengan persetujuan global. 
2. Orang berpengaruh dan ex-member dari Illuminati. Dari riset saya, terdapat nama2 orang besar yang meninggal secara tidak wajar dan setelah diteliti ternyata berkaitan dengan Illuminati:
-J.F.Kennedy: Ditembak mati. JFK pernah berpidato mengenai eksistensi kelompok tersebut dan mengecamnya. 
-Lady Diana: kecelakaan mobil yang disengaja (yang diharapkan mati seketika namun gagal dan diduga disuntik mati diambulans, sebelum foto mobil yang hancur lebur disebarkan keseluruh dunia, terdapat salah satu foto dari wartawan yang menunjukkan bahwa mobil tidak rusak parah, disini sekali lagi mereka melakukan kebohongan global). Putri Diana merupakan satu2nya anggota kerajaan yg peduli dengan dunia ketiga, hal yg terlarang bagi kelompok tersebut.
-Tupac: mantan anggota yg setelah diberi akses ketenaran dan kekayaan malah berbalik menentang Illuminati dengan lagunya "Killuminati"
-M.Jackson: Dibunuh oleh dokter pribadinya yg ternyata ex-illuminati. MJ berencana konser setelah skian lama vakum dan menampilkan lagu "they don't really care about us" guna menyinggung pemerintah yang manipulatif tersebut. MJ pernah berpidato mengecam label yang membesarkannya yang ternyata anggota kelompok itu.
-masih banyak lagi dan terus bertambah..

Ok, langsung pada analisa:

Illuminati dan Agama dunia:
Agama2 besar didunia hampir memiliki satu kemiripan mengenai penggambaran tentang akhir dunia:
yaitu datangnya Dajjal, sosok bermata satu penyebar fitnah dan malapetaka, dengan tujuan menguasai manusia dan mengaku sebagai tuhan, juga datangnya juru selamat guna mengakhiri aksi tersebut. Melalui iman dari manusia inilah yang dijadikan skenario besar rencana manipulatif global oleh sang eksekutor, USA. (Lambang dari Illuminati adalah "All seeing eye" satu mata yang bersinar diatas sebuah piramida, so kita tahu siapa representasi Dajjal tersebut). 
Sang Eksekutor telah mengembangkan proyek bernama H.A.A.R.P [High Active Auroral Research Program] yang mampu mengontrol cuaca, sehingga dapat merubah dan membuat perubahan cuaca kapan saja bahkan cuaca ekstrim dan Tornado. Proyek tersebut dimulai tahun 1992 dan diperkirakan selesai tahun 2012. HAARP juga memiliki gelombang elektromagnetik E.L.F [Extreme Low Fruequency] yang bila diarahkan ke pusat bumi akan memicu bencana alam seperti gempa, erupsi, tsunami dsb. (Bandingkan dengan kemampuan Dajjal yang digambarkan bila dengan tangannya dapat menurunkan hujan atau menimbulkan kekeringan, dengan hentakan kakinya maka bumi akan berguncang hebat). Hal itulah yang digunakan sebagai penciptaan ketakutan global akan hari kiamat. 
NASA memiliki proyek bernama BLUEBEAM yang mampu menampilkan proyeksi2 (gambaran tuhan sang penganut agama) di langit seluruh dunia. Melalui gelombang V.L.F, otak manusia dapat dipengaruhi seolah-olah berkomunikasi dengan tuhan mereka (disinilah doktrin2 NWO akan ditanamkan). 
Dalam pengembangan HAARP dan BLUEBEAM, sudah tentu banyak sekali tes uji coba yang dilakukan. Penampakan UFO dan proyeksi2 aneh lain di langit (langit terbelah di Yogyakarta), juga bencana alam yang tak wajar tahun2 belakangan ini (yang kontroversial di Haiti) dapat dikatakan merupakan tes uji coba sebelum eksekusi pada tahun 2012 nanti. 

Saya bukan bermaksud macam2, jelas saya berpegang teguh pada iman yang saya yakini dan berharap hal tersebut hanya sekedar isu belaka. Namun hal ini layak dijadikan info guna mempersiapkan hal-hal terburuk karena dengan kemampuan2 tersebut, sang eksekutor benar2 dapat berperan sebagai tuhan alam semesta ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar