Kamis, 18 November 2010

[Internet] Review Paybox.me

Salam buat para pembaca sekalian. Pada posting saya sebelumnya saya membahas mengenai aktifitas berburu rupiah dengan sistem PTC [Paid to Click] atau kalo saya bilang "ngeklik2 dapet duit". Bagi yang ketinggalan informasi tersebut silahkan klik disini. Nah pada kesempatan kali ini, berhubung saya ga bisa tidur dan tangan masih gatal pengen nulis sesuatu, mending saya share informasi mengenai aktifitas lain yang masih berhubungan dengan dunia maya, yaitu "survei dapet US dollar".

Pada zaman sekarang ini transaksi2 yang dilakukan di dunia maya masih didominasi oleh Paypal, namun saya menemukan sebuah calon pesaing Paypal yang berpotensi 1 tahun kedepan, yaitu Paybox.me. Ini merupakan sebuah sistem transaksi dan pembayaran yang dibuat guna memudahkan pembelian maupun penjualan melalui dunia maya menjadi lebih mudah, aman dan dapat digunakan oleh semua orang. Namun sistem ini masih dalam tahap awal pengembangan dan masih mendisain pelayanannya, tentunya dengan bantuan para netter sekalian. Dan deadline peluncurannya adalah tahun depan.

Lalu apa yang bisa kita bantu? dibayar kagak? Tentu, kita akan diberikan $25 langsung pada account setelah kita mendaftar sebagai member early bird mereka (masih ingat kan pepatah burung yang berburu lebih pagi akan mendapat cacing paling banyak?). Yak, early bird merupakan konsep pengembangan mereka. Oya, ngomong2 saya ini juga sudah jadi anggota lho. Jumlah dolar yang berhasil saya kumpulkan ada pada bagian kanan blog ini. Nah, untuk lebih jelasnya saya akan kategorikan seperti ini:

Alasan mengapa kita wajib join Paybox.me:
  1. Kita akan disangoni $25 langsung setelah kita join (gratis lho daftarnya)
  2. Paybox akan memberi tambahan sampai $20 perhari tergantung partisipasi kita dalam proses pengembangan.
  3. Kita dapat $10 tiap orang yang berhasil kita ajak guna membantu pengembangan. 
  4. Nah nantinya pas open public alias launching, kita pasti bakal udah punya ratusan bahkan ribuan dolar di account kita dan tinggal dicairin aja.
  5. Dan yang paling penting, sudah tersertifikasi SSL Security.
 Yang jadi tugas kita buat dapetin tambahan uang:
  1. Sering2 Log in atau masuk ke akun Paybox kita. Disana kita diminta ngelakuin survei atau kalo aku bilang sih laporan yang intinya kita udah ikut aktif mempromosikan sistem ini. Kita juga diminta voting terhadap desain kartu debet yang akan digunakan nanti (bisa dapet tambahan $100). Atau kalau ada yang pinter desain, upload aja desain kamu, dan nanti kalau menang voting bisa dapet $1000 !
  2. Subscribe Blognya nih sistem. Nanti ada keterangan cara subscribe di akun kita, tinggal klik2 aja.
  3. Jangan lupa yang paling penting. Promosi dan Promosi. 
Paybox akan memberi tahu kita statistik proses pengembangan melalui email kita. So kita dukung terus sampai launching tahun depan. Jangan ragu, join yuk klik gambar dibawah dan nabung dolar bareng-bareng:

Selamat berburu dolar..dan salam sukses.

1 komentar: