Senin, 15 November 2010

[Internet] Review Idr-Clickit

Fiuh...akhirnya selesai juga bikin blog. Bisa dikatakan ini merupakan blog dan posting pertama saya karena sudah sejak lama ingin membuatnya tapi ada aja yang bikin males..hehe. Sempat bingung juga setelah blog ini selesai terus kepikiran "so mau nulis apaan nih?". Blog ini sempat nganggur tanpa ada entri sama sekali. Namun pagi ini saya mendapat sedikit pencerahan hehe. Ide saya adalah "Kenapa nggak berbagi sebuah pengalaman mengenai kegemaran saya berselancar di dunia maya" + "berbagi sesuatu yang menguntungkan bagi para pembaca?" Ya kan??

Ok langsung aja ya. Sebagian dari kita pasti sudah mengenal mengenai kegiatan di dunia maya yang dinamakan PTC (Paid to Click). Bagi yang kurang mengerti akan saya beri sedikit penjelasan. PTC  merupakan kegiatan menghasilkan uang dengan cara mengklik iklan-iklan yang disediakan oleh provider setelah anda mendaftar pada provider tersebut. Ya..setiap klik yang anda lakukan akan berbuah uang pada saldo di halaman member anda yang nantinya dapat dicairkan setelah terakumulasi pada jumlah tertentu. Konsep dari kegiatan PTC adalah provider situs merupakan penyalur bagi para pengguna jasa iklan guna memasarkan barang atau situs mereka. Kemudian kita sebagai member dari site tersebut merupakan si pembaca iklan. Jadi bisa dibilang, kita ini dibayar untuk melihat semua iklan2 yang diberikan provider tersebut. Simple kan?. Nah yang lebih menarik, kita dapat menjadi member tanpa uang sama sekali alias gratis! Ya kata itulah yang membuat saya tanpa ragu join jadi member "gratis".

Dua hari yang lalu saya menemukan sebuah site PTC menarik buatan orang kita sendiri yang bernama IDR clickit. Setelah baca profil sitenya dan juga para senior yang telah dengan mengklik2 saja bisa menghasilkan berjuta2 rupiah, saya langsung join. Yang diperlukan disini hanyalah anda haruslah seorang nasabah dari salah satu Bank ini: BCA, Mandiri, dan BNI. Atau kalau memiliki Pay Pal juga bisa. Karena pencairan uang hanya akan ditransfer melalui salah satu dari keempat sarana tersebut. Jadi bagi yang belum punya rekeningnya harap segera bikin. Biasanya, provider akan menyediakan 10 buah iklan yang mesti kita klik tiap harinya. Ingat ya kalau melakukan klik harus menunggu sampai page terbuka dengan sempurna dan keluar notifikasi "uang Rp...telah ditambahkan dalam saldo anda". Penghasilan yang diperoleh dari kegiatan ini berkisar mulai dari Rp. 1000 - Rp. 100.000 perhari atau lebih tergantung manajemen anda. Dalam menjalani kegiatan ini terdapat suatu strategi dan tips. Saran saya untuk para pembaca, sering2lah mampir pada forum di halaman member masing2 dan bertemu para senior disana guna berbagi ilmu. Tentunya setelah anda mendaftar. Nih saya kasih linknya atau bisa langsung klik pada banner yang ada pada bagian atas blog ini:

Nah, untuk melihat bukti pembayaran dari idr-clickit, saya. akan tampilkan Screenshot nya dibawah ini (klik gambar untuk memperbesar):

payout perdana tanggal 10 maret 2011 (Rp.300.025)
payout kedua tanggal 10 April 2011 (Rp.110.070)

Bagi yang mengalami kesulitan silahkan download e-book tutorial buatan saya dibawah ini (gratis) :



Atau kalau malas download silahkan kirim sms beserta email anda ke no 02749314140. Nanti saya emailkan ebook tutorial tersebut.

So daripada mantengin facebook ga jelas, mending ngais2 uang dengan jentikan jari kita. Ya kan? Salam sukses.


Henry Wirawan
E-preneur & Investor
0274-9314140
My profiles: Facebook
Contact me: Y! messenger/ henrychomsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar