Selasa, 22 Februari 2011

[informasi] Membuat Hidup Ketikan Anda

Selamat pagi para pembaca sekalian....

Mau tau bagaimana saya membuat tulisan diatas? Ya, dalam kesempatan pagi ini saya akan mengajarkan suatu cara agar membuat ketikan kalian menjadi seperti pada contoh diatas. 

Kita tidak memerlukan sebuah software untuk membuat tulisan seperti diatas. Cukup kunjungi link dibawah ini:

Nah setelah masuk pada web tersebut, ikuti langkah dibawah:
  1. Ketik kalimat yang anada inginkan di kolom yang tersedia.
  2. Pilih jenis font/huruf dan ukuran huruf yang anda inginkan.
  3. Lalu klik "Enliven"
  4. Setelah itu, pilih code for....(picture link, site/blog, atau forum). Pilih kode sesuai kebutuhan, maksudnya dimana ketikan tersebut akan ditampilkan.
  5. Copy dan Paste kode tersebut pada site/ blog html atau forum anda.
  6. Selesai.
 Kalau masih belum jelas, saya akan beri gambaran tampilan web tsb:
 
Klik enliven setelah selesai mengetik. 



Pilih kode, lalu copas ke target tujuan.

Nah so simple kan? Semarakkan forum dan site anda dengan tulisan hidup tersebut hehehe. Ok semoga berguna informasi diatas, saya mau melanjutkan kerjaan saya. See you..


 

Henry Wirawan
E-preneur & Investor
0274-9314140
My profiles: Facebook
Contact me: Y! messenger/ henrychomsky


Tidak ada komentar:

Posting Komentar