Jumat, 11 Februari 2011

[Informasi] Verifikasi Paypal Tanpa CC dan VCC

Halo para pembaca sekalian

Pagi ini saya akan membagikan sebuah trik mengenai cara melakukan verifikasi akun Paypal anda tanpa harus memakai CC [Credit Card] ataupun VCC [Virtual Credit Card]. Cara yang saya ajarkan nanti adalah sebuah cara yang mudah dan gratis tidak seperti cara kedua verifikasi konvensional tersebut yang harus merogoh kocek kita.


LANGSUNG AJA YA GAN!



Caranya adalah dengan mengirimkan email mengenai permohonan pengajuan verifikasi akunPaypal kita ke "support center" dengan alamat webform@apac.paypal.com. Namun sebelum mengirimkan pengajuan tersebut, ubahlah akun standard Paypal anda menjadi premier (tanpa biaya). Ingat ya, surat pengajuan tersebut harus ditulis dengan bahasa inggris Juga lampirkan [attach] dua scan data berikut: 
1. Halaman muka Rek.bank anda, yang terdapat alamat & cap bank dan no. rek & nama anda, bukan halaman yang tercantum nominal tabungan anda lho
2. KTP atau id card anda (alamat dan nama harus sama dengan yang tercantum pada rekening tersebut.
Bagi yang kesulitan mengirimkan pengajuan karena kendala berbahasa inggris, saya akan berikan sample kalimat pengajuan verifikasi tersebut:



Nah setelah terkirim, biasanya anda akan mendapat balasan pertama dari mereka dalam 24 jam.Balasan pertama berisi tentang email dan data anda yang telah diterima. Mereka akan melakukan cek data tersebut dan akan memberi tahu apakah data anda valid dan dapat digunakan sebagai syarat verifikasi. Penampakan balasan pertama kurang lebih seperti ini:

Nah setelah mereka melakukan cek data kurang lebih 24-48 jam, anda akan dikirimkan balasan kedua yang memberitahukan bahwa akun Paypal anda telah terverifikasi. Penampakannya akan seperti ini: 


Nah, jika telah sampai tahap ini maka anda telah menjadi verified akun Paypal  Semoga trik ini berguna bagi para pembaca sekalian dan jangan lupa bila telah sukses dalam bisnis online nanti memberikan sumbangan kepada saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar