Senin, 07 Februari 2011

[Informasi] Mengenal ATM Setor BCA


Hmm..berencana mau pergi ke Mirota Kampus malah hujan. Mending berbagi informasi ke para pembaca sekalian daripada nganggur nih. Nah ketemu lagi dengan saya dalam artikel informasi kali ini yaitu mengenai pengalaman saya dalam menggunakan ATM Setor BCA. 

Bagi para nasabah BCA pasti sudah tahu fungsi dari ATM ini, atau kalau paling tidak pernah mendengarnya. ATM Setor BCA merupakan salah satu jenis ATM atau Anjungan Tunai Mandiri yang berfungsi sebagai mesin teller (penerima uang). Selayaknya teller yang berfungsi menerima atau mentransfer uang nasabah dan mencatat transaksinya, hanya berbeda dalam wujudnya saja yaitu mesin hehehe. 

Tadi siang saya mengunjungi BCA cabang Jakal untuk melakukan deposit rekening. Namun apa yang terjadi? Antrian sudah panjang mentok ke pintu masuk Bank tersebut. "Hah kalo begini keburu tutup nih kalo harus antri lewat teller", pikir saya. Seketika itu pula saya teringat mesin ini. Ternyata hanya terletak bersebelahan dengan bangunan bank tersebut dan hanya terdapat 2 orang antrian saja. Sebenarnya siang tadi merupakan pengalaman pertama saya menggunakan mesin tersebut, namun untunglah ada antrian didepan saya karena saya bisa melihat proses penyetoran mereka. Namun ketika giliran saya tiba, tetep aja gemeteran memasukan uang ditempat setor (takut-takut salah posisi) hehe. Namun tak lama kemudian muncul notifikasi "Tunggu uang anda sedang diproses". Fiuh akhirnya beres juga hehe.

Bagi yang belum paham proses setor via ATM setor, saya akan beri gambarannya: 


Nah saya hanya berbagi pengalaman disini hehe silahkan coba sendiri bagi yang belum pernah mencobanya.
Salam..

Nb. gmbr diambil dari dedewinasis.files.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar