Minggu, 06 Februari 2011

[Internet] Review HYIP Idrfinance

HYIP (High Yield Investment Program) merupakan sarana investasi online yang memberikan bunga yang amat besar kepada para investornya. Saya sebenarnya sudah sejak lama tertarik dengan program ini. Sudah banyak juga melakukan research dan menemukan banyak sekali HYIP scam beredar di dunia maya dan banyak juga melihat testimoni2 kekecewaan dari para investor program HYIP. 

Namun stop! Saya disini tidak mau terjebak pemikiran putus asa tersebut. Resiko dalam berinvestasi di bidang ini sebenarnya dapat diatasi dengan melakukan research mengenai seluk beluk perusahaan yang menyediakan sarana investasi tersebut. Berikut adalah tipsnya:
  1. Sebelum bergabung, cari tau kejelasan apakah perusahaan tsb memiliki alamat kantor yang jelas.
  2. Program HYIP haruslah memiliki program real pengembangan investasi, misal Forex atau emas dan memiliki partner resmi Platform Forex.
  3. Temukan testimoni-testimoni dan feedback positif dari para investornya.
  4. Melakukan tes dengan berinvestasi dalam modal kecil sebelum yakin akan bermain besar di HYIP.
  5. Web dari HYIP bersangkutan harus terproteksi script SSL.
Nah, disini saya akan berbagi pengalaman saya dalam bermain HYIP. Daftar top program yang saya ikuti masih berskala nasional saja yaitu IDRfinance. Berikut adalah tawaran program investasinya:


Perlu diingat, slalu cek keabsahan lokasi perusahaan, dan ini dia alamatnya:

Dan ini adalah bukti dari saya yang sudah sejak tahun lalu mengikuti program investasi di IDRFinance:


Semua jenis bisnis online pasti mempunyai resiko, baik PTC maupun HYIP. Namun resiko tersebut hanya berlaku bagi orang yang gegabah dan tidak mau melakukan research terlebih dahulu terhadap bisnis yang mau dijalaninya. Hanya cuma melihat sepintas dan langsung aja join tanpa basa-basi. Ingat! bila berinvestasi, maka lakukanlah dengan cerdas. 



Saya merekomendasikan program ini karena web baru saja diupdate SSL-nya 11 Januari 2011 kemarin untuk satu tahun kedepan.Nah selamat berinvestasi.

Salam sukses.


12 komentar:

  1. semoga sukses, numpang lapak yaa
    PTC anak negri yang terbukti membayar tinggi
    klik
    http://liareload.blogspot.com/2011/01/modal-klik-dapat-duit_8333.html

    BalasHapus
  2. Sukses Bung Henry boleh numpang lapak juga atau mau gabung silahkan:http://www.kinggains.com/?ref=Tonut

    BalasHapus
  3. thx infona, buka lapak jg, hanya satu PTC Didunia yg terbaik di sini http://earnonline.my-php.net/ptc.html

    BalasHapus
  4. Mau belajar bisnis ini boleh bro???

    BalasHapus
  5. sukses selalu sob dengan PTCnya,,

    sob tukeran link yuk dengan blog saya yang murah

    BalasHapus
  6. udah saya foolow juga tuh!

    BalasHapus
  7. keren,,,
    gw suka template blognya
    btw sukses deh dgn bisnisnya sob
    salam kenal

    BalasHapus
  8. mantaaap blognya bro, pertahankan agar member meningkat sepanjang masa, ok thanks

    BalasHapus
  9. thnks smua, mari belajar bersama,

    @km saya cek dlu ya ke TKP hehe

    BalasHapus